Destinasi Wisata Bandung | Berkelana Wisata Air Terjun Maribaya yang ada di Lembang Bandung



Wisata-dikotabandung.blogspot.com - Di Bandung anda bisa menemukan banyak lokasi wisata yang menawarkan kesejukan alam bersama dengan keindahannya. Tidak jauh-jauh dari kota Bandung, sekitar 15 menit di samping Utara kota Bandung terdapat tempat wisata air terjun maribaya. 

Untuk mencapai daerah wisata Maribaya bisa ditempuh dengan dua cara. Pertama lewat Lembang dengan naik angkot ke arah Maribaya. Selanjutnya bila anda menyukai tracking, Maribaya bisa ditempuh dari Dago, tepatnya Taman Rimba Raya Djuanda. 

Jika Anda dari Lembang, dapat segera naik angkut ke arah Maribaya, atau bisa pula bawa mobil. Perjalanan ke Maribaya ialah arah timur Lembang. Sesudah melawati jalan lebih kurang 5 km anda bakal hingga di jembatan Maribaya. Tempatnya rindang. Selanjutnya anda dapat beli ticket serta masuk ke ruang wisata Maribaya. 

Sesampainya di Maribaya, anda dapat melihat air terjun serta menimati dinginnya Maribaya sambil makan jagung bakar atau ketan bakar. Tempat ini sungguh tepat untuk beristirahat bersama keluarga keluarga, tempatnya dingin, sejuk serta di bawah rindangnya vegetasi Maribaya. 

Jika Anda mau trackin ke Maribaya, Anda dapat melalui Taman Rimba Raya Djuanda yang bisa kita tempuh dari Dago/Bandung Utara. 





Sesampai di Taman Rimba raya, anda bisa membeli ticket lantas masuk ke taman Djuanda. Perjalanan seterusnya anda melalui gua Belanda serta Jepang. Kemudian sampailah kita jalan setapak, jadi anda dapat merasakan perjalanan indah dengan menapaki jalan setapak. 

Track ini amat ramai bila di hari sabu serta minggu atau hari libur yang lain. Banyak keluarga lakukan tracking ke Maribaya. Sesampai di Maribaya dapat rekreasi di sana serta dan jika anda kelelahan bisa kembali dengan naik ojek hanya 10-15 ribu dari arah maribaya ke taman Djuanda. 
Advertisement
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Unknown
AUTHOR
26 April 2016 pukul 19.26 delete

Nice artikel min, mantep nih Air Terjunn Maribayanya
boleh juga dong cek paket wisata jogja untuk destinasi liburan seru di Jogja. Trima kasih Salam wisata

Reply
avatar