Destinasi Wisata Bandung | Lebih Jauh Tentang Lost City Trans Studio Bandung

www.indonesia.travel
Wisata-dikotabandung.com - Ingin mengunjungi Trans Studio Bandung? Oke lebih baik Anda mengetahui dahulu apa yang ada di dalamnya. Ada 3 kawasan seru yang disajikan dengan berbeda tema. Salah satunya adalah Lost City

Disini ada beberapa wahana yang ditawarkan seperti :

Air Terjun

Anda diajak untuk menjelajahi rimba Afrika dan air terjun 13 meter. Wahana diperuntukkan anak kecil, remaja, dewasa dan keluarga Persyaratan untuk memasuki wahan ini adalah tinggi badan minumum 120 cm dan anak-anak harus didampingi oleh orang tua. 

Kong Climb

Di sini Anda bisa merasakan memanjat tebing dengan ketinggian lebih dari 15 meter. Cobalah untuk membuatlah Mr. Kong marah dengan mencuri permata. Permata itu berada di puncak tebing. Wahana ini diperuntukan bagi anak kecil, remaja, dewasa. Persyaratan adalah tinggi badan 135 cm.
pamungkaz.net



Skypirates Zeppelin

Di sini Anda bisa menaiki kapal perompak dan melihat semua zona dari ketinggian. Persyaratan adalah anak-anak harus ditemani oleh orang tua. 

Amphitheater

Di sini Anda bisa menyaksikan pertunjukan kelas dunia dengan parade artis internasional dan lokal. Desain teater dan special effectnya pun mengagumkan. Wahana ini diperuntukan untuk balita, anak kecil, remaja, dewasa, dan keluarga. 

Advertisement
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar