Destinasi Wisata Bandung | Lebih Jauh Tentang Studio Central Trans Studio Bandung

bdg.co.id
Wisata-dikotabandung.com - Ingin mengunjungi Trans Studio Bandung? Oke lebih baik Anda mengetahui dahulu apa yang ada di dalamnya. Ada 3 kawasan seru yang disajikan dengan berbeda tema. Salah satunya adalah Studi Central

Trans City Theater

Wahana ini diperuntukan bagi balita, anak kecil, remaja, dewasa dan keluarga.

Yamaha Racing Coaster 

Di sini Anda bisa merasakan naik roller coaster tercepat di dunia dengan manuver gerakan mundur. Alat tersebut menggunakan teknologi LIM (Linear Induction Motor) sehingga Anda melaju dengan akselerasi kecepatan hingga 120 km/jam dalam 3,5 detik menuju ketinggian 50 meter. Dan akan mundur dengan kecepatan sama. Persyaratannya adalah tinggi badan 135 cm. Wahana ini diperuntukan bagi anak kecil, remaja, dewasa.

Giant Swing

Wahan ini mengajak Anda berayunan berputar. Persyaratannya adalah tinggi minimal 130 cm. Ini diperuntukan bagi anak kecil, remaja dan dewasa.

Marvel Superheroes The Ride 4D

Ini merupakan simulator pertama di dunia yang menampilkan aksi para superhero seperti spiderman, Hulk, Iron Man, Wolverine, dan Fantastic 4. Persyaratannya adalah tinggi minimal 100 cm. Wahana ini diperuntukan bagi anak kecil, remaja dan dewasa.

Transcar Racing

Di sini Anda akan merasakan melakukan balap mobil dalam sirkuit yang sesungguhnya. Tenang saja wahan ini dilengkapi dengan sistem keamanan yang sempurna. Persyaratannya adalah tinggi badan 100 cm (Pasangan) dan 135 cm (Driver) dan Maximal 185 cm. Wahana ini diperuntukkan bagi anak kecil, remaja, dewasa dan keluarga.

Indosat Vertigo Galaxy

Di sini Anda bisa merasakan sensasi berputar 360 derajat di ketinggian dengan kincir raksasa. Persyaratannya adalah tinggi badan 130 cm. Ini diperuntukan untuk remaja dan dewasa. 
www.themeparkreview.com

Si Bolang 

Anda akan diajak berkeliling Indonesia yang dilengkapi special effect dan multimedia. Ini diperuntukan bagi balita, anak kecil, remaja, dewasa dan keluarga.

Trans Broadcast Museum

Dalam wahana ini Anda bisa memahami bagaimana suatu program acara televisi dibuat. Ini diperuntukan untuk anak kecil, remaja, dewasa dan keluarga.  .

Science Center

Di sini menyajikan atraksi science yang mengasyikan.

Dunia Anak

Di sini berisi wahana-wahana favorit anak seperti Tea Cup, Karosel, Jump Around, Mini Bumper Car, Bumper Boat dan Mini Train. 
Advertisement
Previous
Next Post »