Destinasi Wisata Bandung | Lebih Jauh Tentang Magic Corner Trans Studio Bandung

bdg.co.id
Wisata-dikotabandung.com - Ingin mengunjungi Trans Studio Bandung? Oke lebih baik Anda mengetahui dahulu apa yang ada di dalamnya. Ada 3 kawasan seru yang disajikan dengan berbeda tema. Salah satunya adalah Magic Corner.

Negeri Raksasa

Cobalah untuk memacu adrenalin Anda dengan teknologi special effect & multimedia yang disajikan. Jangan lupa untuk mengunjungi Negeri Raksasa di atas awan, namun hati-hati bisa saja raksasa akan menjatuhkan dari atas gedung lantai 5. Persyaratannya adalah tinggi badan minimum130 cm. Wahana ini diperuntukan untuk Remaja dan Dewasa.

Dragon Riders

Di sini Anda bisa merasakan berlatih menunggangi naga ala ksatria. Wahana ini diperuntukan semua keluarga. Persyaratannya adalah tinggi badan minimum: 120 cm

Pulau Liliput

Wahana ini adalah area softplay tematik untuk balita. Persyaratannya adalah maximun usia 5 tahun untuk memasukinya. 

pamungkaz.net

Dunia Lain

Di sini Anda akan diajak menguak Misteri legenda Bandung yang mencekam. Anda akan diajak ke Gua Belanda yang seram, Ambulan berhantu, serta tempat-tempat berhantu lainnya. Jangan lupa mendampingi anak Anda jika memasukinya. 

Special Effects Action

Area ini merupakan yang pertama di Indonesia yang mempertunjukan tentang rahasia di balik pembuatan film action. Ini diperuntukan untuk anak kecil, remaja dan dewasa serta keluarga.

Captain Black Heart's Pirate Ship

Di sini merupakan area softplay tematik terbesar di Asia Tenggara. Wahan ini memiliki 4 tingkat area yang interaktif. Persyaratannya adalah tinggi badan minumun 110 cm dan maksimum usia 12 tahun. Sebaiknya anak didampingi oleh orang tua. Wahana ini diperuntukkan untuk anak dan balita. 

Advertisement
Latest
Previous
Next Post »